Sekilas Mengenai Kerajaan Kandang Wesi

“””””””” SEKILAS MENGENAI KERAJAAN KANDANG WEUSI(Weudal Sifat) di GARUT SELATAN “””””””””

Kerajaan Kandang Weusi adalah Sebuah Keadaan yang tidak tampak oleh kasat mata manusia terkini, TAPI ITU ADA..! karena dahulunya di ciptakan di jaman Para Dewata yang dikomandani oleh raja pertamanya berjuluk nama LODAYA(raja harimau jadi-jadian).

Kerajaan Kandang Weusi MERUPAKAN juga Kerajaan Bayangan yang tidak dimunculkan dan apabila di MUNCULKAN maka habislah semua kesulitan di kehidupan ini dan merupakan juga Kerajaan Perhimpunan Ghaib yang SELAMA INI menelorkan Para Pemimpin dan pemuka-pemuka Agama Budaya dari Alam Ghaib yang artinya YANG menciptakan para pemimpin yang tidak dipilih oleh manusia biasa (DEMOKRASI), seperti para nabi, para raja dan para-para lain yang kejadiannya seperti itu.

KERAJAAN KANDANG WEUSI merupakan Kerajaan Ghaib atau Siluman(Sifat Lumampah Manusia) yang wujudnya rata-rata berwujud binatang, kenapa begitu, KARENA kerajaan ini adalah kerajaan paling tua di alam semesta (binatang lebih dulu berpijak di bumi ini) dan baru SAYA raja Kandang Weusi PERTAMA yang berwujud MANUSIA saat ini. Keratonnya Meliputi batas wilayah dari Barat Cijayanti perbatasan Cianjur, timur Leuweung Sancang, utara Cisanti pangalengan dan Selatan pantai selatan tak terbatas. Kekuasaannya Meliputi Seluas Hamparan Jagad Bumi dan Setungkeubning Langit. Wilayah Penting Di Keraton: Cimareme, Gunung Gadung, Dayeuh luhur, Gunung Wayang, Bungbulang, Cijayana, Perkebunan Condong, Sancang dan sekitarnya.

Aturannya: P A M A L I untuk Raja dan Tali Paranti untuk Rakyat/warga. Ilmunya: Paling SAKTI dan belum Terkalahkan..!!! Wilayah dan Kekuasaannya: Sengaja ditinggalkan untuk bermujasmedi miliaran tahun lamanya dan karena kelamaan.. saat ini seluruh wilayah ditempati oleh insan-insan terkini di muka bumi yang tdk mengetahui akan KEBERADAAN DIRINYA Sebagai PEMILIK yang Berkuasa…! Jatidirinya adalah Esa Hilang dua Terbilang.

Oleh Raja terkini Semua tabir yang tersembunyi dan sembunyi dari kehidupan saat ini, itu dapat di ungkap, dibuka dan dikedepankan lagi Sebagai Harapan Akhir Hidup Sentosa bagi Uteuk Tongo Walang Taga di Akhir Zaman ini. NB: Percaya atau tidak Percaya itu Terserah.., Zaman dan Pemiliknya tetap berjalan.. sesuai kehendak, selainnya dibatas oleh kemampuan, takdir dan nasib. SALLAM… By Raja Muda Kawasa Adiguna Jeogul Kalabiuk ( R.J.K ).

TERBUKTI…..: Beberapa Tokoh Nasional yang sengaja atau tidak disengaja Totokromo ke wilayah Puser Kandang Weusi (Garut dan sekitarnya)), diri dan pengaruhnya lumayan agak terang di NKRI ini dan Yang tidak sama sekali biasa saja terang redup tidak lama. Wilayahnya masih terpelihara dari Kemagisan, hutan gunung, sawah dan lautan di wilayah itu sebenarnya adalah kumpulan keraton dan istana-istana kerajaan siluman=sifat lumampah manusia (manusia sempurna jaman dahulu yang penuh kesaktian dan kerja sakti) atas hal ini, marilah kita mulai totokromo di jogo atau tatakrama tali paranti/ etika di laksanakan…! kepada Alam dan sekitarnya ini, Agar kita terhindar-dari kesulitan-kesulitan yang tdk di inginkan. Apalagi Saat ini Raja Kandang Weusi telah datang Kembali, Sifat Kebesaran dan Keluhurannya telah Terpancarkan dan selanjutnya akan Membuka tabir-tabir kehidupan demi Kemulyaan dan Kelayakan Semua seisi bumi sebagai Insan Yang Patut di Hargai dan dijunjung tinggi baik oleh dirinya maupun alam dan sekitarnya. tdk seperti saat ini. Untuk itu Totokromo di Jogo…!!! Dimanapun berada dan Khususnya di Wilayah Kandang Weusi.

 

Tinggalkan komentar